Langsung ke konten utama

Berapa Penghasilan Adsense Yang Normal ???

Sudah tau apa itu google adsense? Di artikel ini teman2 bisa paham sendiri bagaimana kami membuat artikel dan blog sebanyak-banyak hanya karena ingin mendapatkan penghasilan dari google.
Google membuat peluang bisnis yang besar dari penghasilan adsense. Salah cara kami menghasilkan uang dari online adalah penghasilan penayangan iklan google.

Kenapa dan bagaimana caranya?

Begini, teman2 yang punya bisnis biasanya beriklan di google, dan ini dilakukan oleh hampir sebagian besar dari pebisnis online.
Contoh: jualan kopi kesehatan, jika anda masih baru memasarkan lewat blog atau website, maka secara otomatis pengunjung di situs anda masih sangat kecil, bahkan tidak ada pengunjung jika produk / merk anda belum di kenal.
Kenapa? Karena anda jual produk A, yang cari belum ada, maka solusinya perkenalkan produk teman2 melalui iklan google adwords ataupun di fb ads, instagram dan sosial media lainnya.
Dari iklan adword tersebut google menyebar iklan ke situs mitra google.

Jadi, caranya mudah, agar anda dapat penghasilan dari memiliki blog sendiri tanpa jalankan bisnis adalah dengan menjadi mitra google. Daftarkan situs teman2 ke google agar bisa menjadi penayang iklan.

Yang jadi masalah jika blog teman2 masih sunyi pengunjung, google tidak mudah menerima situs yang masih sunyi.
Karena banyak juga hanya melihat yang enaknya saja, punya blog, masih pengunjung sedikit sudah daftar iklan google, jadinya ditolak terus.

Pengalaman kami dari membangun blog untuk daftar google adsense sejak 2011 adalah dengan memanfaatkan blog gratisan blogspot. Kenapa? Karena salah satu blog yang paling mudah dinaikin pengunjungnya adalah blogspot, bukan berarti wordpress kurang bagus. hanya saja disayangkan kalau sudah bangun wordpress, biaya banyak, daftarnya juga di tolak.

Yang pastinya daftarkan blog anda saat pengunjung sudah normal diatas rata2 pengunjung 2.000an.

Dari blog yang kami daftarkan awalnya dengan blogspot, menggunakan domain premium id.

Ada tidak blog yang kami daftarkan, yang kami daftarkan awal pengunjung kiasaran 2.000an keatas. Tapi di setujui setelah beberapa bulanan, kalau tidak salah dapat persetujuan setelah 6 bulanan. Itu hanya perkiraan, kalau rasanya lama hehe.

Dari blog yang kami daftarkan, saat di setujui pengunjung saat itu sudah diatas 8.000an pengunjung. Perhitungan yang kami gunakan dari statistik blogspot. Di histats bisa lebih rendah.

Foto diartikel ini adalah foto klorofil k-link. Tidak ada hubungannya dengan artikel.

Lalu Berapa.Pemghasilan Adsense Yang normal ???

Dari statistik blog 8.000an keatas bahkan 10ribuan bisa menghasilkan klik kisaran 50ribuan rupian perhari. Itu normalnya, tapi dari pengalaman kami ada juga blog saya yg pengunjung hanya 2ribuan bisa hasilkan klik 70ribuan rupian keatas. Tergantung template atau theme yang anda gunakan.
Selamat mencoba, semoga bisa dapat hasil dari google adsense, kalau mau kerja sama juga bisa, pasang iklan di blog anda, syarat cukup pengunjung 2ribuan.

Postingan populer dari blog ini

Bisnis JJ Mobil Penipuan Investasi Yang Tidak Berlegalitas

Sudah sering dengar kabar berita investasi bodong? Berikut daftar yang kami ambil di kontan.co.id didalamnya tidak ada daftar Bisnis JJ Mobil sebagai penipuan investasi. Satgas Waspada Investasi juga menghentikan 47 entitas yang diduga melakukan investasi ilegal alias bodong. Sebanyak 47 entitas ini banyak bergerak di usaha multilevel marketing, investasi mata uang kripto, investasi uang, dan pialang berjangka. Berikut ini adalah nama 47 entitas tersebut: 1. PT Sinergi Rezeki Ananta/Essenzo 2. CV PTINDO/ www.baleo.id/ CV Pitulungan Indonesia 3. PT Aladiev Mitra Mandiri 4. PT BOG Indonesia Sukses 5. PT Bonaventura Berkah Sukses 6. PT Inbioplus Sun Internasional/ My Zenza 7. BDI Groups/ https://bdigroups.com/id/ 8. PT Karunia Berjaya Selamanya/ www.mox.wed.id 9. Toga Chat/Toga Capital 10. PT Global Net International 11. www.arrow-miner.com/ PT Baruna Investama Indonesia 12. CV Green Leaf Indonesia 13. Gaharu Lumajang Community 14. Weenzee Indonesia 15. Arcee Coi

Hati-hati Bibit Cair Infus Palsu Banyak Beredar Yang Membahayakan

PERHATIAN !!! BIBIT CAIR INFUS PEMUTIH ASLI HANYA DIJUAL MELALUI MEMBER RESMI BCI Berhati-hatilah dalam membeli produk BCI. Agar lebih amannya, anda bisa membeli langsung melalui website resmi ini. Order langsung Di Wa 0813.8888.4997 Harga Hanya 45.000 perbotol Order banyak ada potongan harga dan gratis ongkos kirim, Tanya Jawab Seputar Bibit Cair Infus Apa Itu Bibit Cair Infus ? Bibit Cair Infus adalah cairan kosmetik yang digunakan untuk mencapur ke lotion, lulur ataupun ke sabun cair anda. Manfaat Bibit Cair Infus apa aj? Manfaat Bibit Cair Infus Dengan Pamakaian Rutin Mencerahkan warna kulit wajah Memudarkan sel kulit mati Menjaga elastisitas kulit Menipiskan scar dan kerutan kulit Menjaga kerusakan kulit Menghapus noda hitam pada kulit Apakah Bibit Cair Infus BCI Aman ? Iya Tentu aman, Produk ini sebentar lagi BPOM resminya sudah keluar. Jadi tidak perlu ragu ataupun khawatir menggunakan produknya Apakah Bibit Cair Infus Aman Untuk Ibu Hamil da

Bibit Cair Infus Alias BCI Kosmetik berbahaya Banyak beredar

Jadilah pembeli yang cerdas, jangan mudah percaya dengan bibit cair infus murah, hasil instan dan kurang jelas. Bibit Cair Infus kosmetik pemutih badan yang asli hanya di produksi langsung di Makassar. Jadi, beli dari Makassar melalui agen atau distributor resmi lebih aman. Untuk Pemesanan Bibit Cair Infus Silahkan Hubungi kami di whatsapp 0813.8888.4997 Bibit Cair Infus kerjanya 20 kali lebih cepat dibanding produk pemutih badan lainnya. Jadi! Harga 100ribupun ini masih sangat murah. Kabar baiknya anda hanya membeli mengeluarkan uang 45.000 sudah dapat 1botol BCI Asli langsung dari owner BCI. Apakah Produk BCI Aman Untuk Ibu Hami, Ibu Menyusui dan sudah ada BPOM ? Tentu ini sangat aman, BPOM sudah dalam proses yah! Untuk anda yang berminat jadi member BCI bisa langsung pilih paket harga member berikut: Daftar Harga Dibawah ini Adalah Harga Resmi Dari BCI, Sekedar Info Agar Jangan Percaya Dengan Harga Dibawah Dari Harga Berikut Yang Sudah Ditetapkan. Order 7 bot