Langsung ke konten utama

Bibit Cair Infus Alias BCI Kosmetik berbahaya Banyak beredar

Jadilah pembeli yang cerdas, jangan mudah percaya dengan bibit cair infus murah, hasil instan dan kurang jelas. Bibit Cair Infus kosmetik pemutih badan yang asli hanya di produksi langsung di Makassar. Jadi, beli dari Makassar melalui agen atau distributor resmi lebih aman.

Untuk Pemesanan Bibit Cair Infus Silahkan Hubungi kami di whatsapp 0813.8888.4997
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281388884997&text=Halo%20Admin%3A%0ANama%20Saya%3A...%0ANomor%20Hp%3A...%0AAlamat%20Lengkap%3A...


Bibit Cair Infus kerjanya 20 kali lebih cepat dibanding produk pemutih badan lainnya. Jadi! Harga 100ribupun ini masih sangat murah.
Kabar baiknya anda hanya membeli mengeluarkan uang 45.000 sudah dapat 1botol BCI Asli langsung dari owner BCI.

Apakah Produk BCI Aman Untuk Ibu Hami, Ibu Menyusui dan sudah ada BPOM ?

Tentu ini sangat aman, BPOM sudah dalam proses yah!

Untuk anda yang berminat jadi member BCI bisa langsung pilih paket harga member berikut:

Daftar Harga Dibawah ini Adalah Harga Resmi Dari BCI, Sekedar Info Agar Jangan Percaya Dengan Harga Dibawah Dari Harga Berikut Yang Sudah Ditetapkan.

  1. Order 7 botol Rp 40.000,- Perbotol (Ongkir Ditanggung Calon Member)
  2. Order 20 Botol Rp 35.000,- Perbotol (Diskon Ongkos Kirim)
  3. Order 50 Botol Rp 30.000,- Perbotol (Diskon Ongkos Kirim)
  4. Order 100 Botol Rp 25.000,- Perbotol (Gratis Ongkos Kirim)
Disarankan Order Paket 100 Botol atau 25.000 x 100 = 2.500.000 langsung dapat website support promosi, ID Card dan Ongkir Gratis.
Pastikan Jadi Member untuk dapat penghasilan tambahan. Jadi order dengan paket diatas untuk jual lagi, dapat ID Card dan dapat Website support untuk promosi.

Untuk Order Lebih besar lagi teman-teman bisa langsung Chatt Whatsapp di 081388884997 An. Patima Syahra Anri.

Telpon Langsung bisa di 081388884997 (Melayani Orderan Jumlah Besar) Untuk order yang tertera pada paket diatas langsung Chatt Wa lebih kami sarankan.

Apakah Harga diatas masih bisa nego? TIDAK BISA LAGI karena harga yang tertera diatas adalah harga yang sudah ditetapkan oleh Owner Bibit Cair Infus Makassar.

Pastikan dapatkan yang Asli. Kami tidak bertanggung jawab dengan produk yang murah dan palsu. Jualan dibawah harga yang ditetapkan Pasti Palsu.

Manfaat Bibit Cair Infus

Yang jelas Bibit Cair Infus Pemutih ini sangat disarankan untuk digunakan sebagai bahan campur pada sabun mandi cair anda, handbody lotion dan juga pada lulur anda.

Pengguna Produk BCI Khususnya produk bibit cair infus ini sangat puas dengan hasilnya. Dalam waktu kurang dari 7 hari hasilnya memang terbukti. Berikutnya anda lagi yang menggunakannya.

Selain produk BCI bibit cair infus sangat bagus untuk digunakan, ada peluang besar juga untuk anda.

Anda berpeluang menjadi member dan ikut memasarkan produk ini, dapatkan keuntungan yang besar untuk jualan produk ini.

Tidak akan ada ruginya menjadi member dalam komunitas bisnis ini, karena kami garansi 100% Produk Laris Dipasaran

Menjadi Member di www.BibitCairInfus.COM anda langsung bisa jualan melalui online, karena kami langsung menyiapkan website support untuk jualan anda dan kami memasukkan kontak anda melalui website ini.

Kami Akan Selalu Mereferensikan Kepada Member Terdekat

Setiap Ada Yang Cari Produk BCI Bibit Cair Infus Pemutih asli, Maka kami langsung mereferensikan kepada anda. Jadi, Promosi atau tidak, anda akan mendapatkan pembeli dari sistem yang kami bangun.

Komitmen Kami!!

Melayani siapa saja yang siap menjadi member
Syarat Member yang kami siapkan website khusus untuk jualan adalah yang join order langsung 100 paket atau Rp 2.500.000 sudah kami tanggung ongkos kirim.
Kami hanya membuka kesempatan untuk 1 orang setiap kota atau kabupaten.

Sebelum orang lain mengambil peluang ini, pastikan anda menjadi yang pertama di kota anda.

Manfaat Bibit Cair Infus Pemutih Asli
  • Menghaluskan dan mencerahkan warna kulit.
  • Mencegah kerusakan kulit.
  • Meningkatkan elatisitas kulit.
  • Mengurangi kerutan halus pada kulit.
  • Menjaga kelembaban kulit.
  • Menghilangkan bercak bercak hitam pada tubuh.
CARA PAKAI BIBIT CAIR INFUS

Pemakaian 1 botol bisa dicampur diLotion apa saja sesuai yang kalian pakai bisa lotion yang takarannya 200-250ml
Pakai lebih banyak juga lebih bagus lagi
Pakainya juga jangan cuma sekali karena itu bukan perawatan namanya tapi coba-coba
Order Sekarang!! Produk Terbatas

Whatsapp 0813.8888.4997
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281388884997&text=Halo%20Admin%3A%0ANama%20Saya%3A...%0ANomor%20Hp%3A...%0AAlamat%20Lengkap%3A...

Postingan populer dari blog ini

Bisnis JJ Mobil Penipuan Investasi Yang Tidak Berlegalitas

Sudah sering dengar kabar berita investasi bodong? Berikut daftar yang kami ambil di kontan.co.id didalamnya tidak ada daftar Bisnis JJ Mobil sebagai penipuan investasi. Satgas Waspada Investasi juga menghentikan 47 entitas yang diduga melakukan investasi ilegal alias bodong. Sebanyak 47 entitas ini banyak bergerak di usaha multilevel marketing, investasi mata uang kripto, investasi uang, dan pialang berjangka. Berikut ini adalah nama 47 entitas tersebut: 1. PT Sinergi Rezeki Ananta/Essenzo 2. CV PTINDO/ www.baleo.id/ CV Pitulungan Indonesia 3. PT Aladiev Mitra Mandiri 4. PT BOG Indonesia Sukses 5. PT Bonaventura Berkah Sukses 6. PT Inbioplus Sun Internasional/ My Zenza 7. BDI Groups/ https://bdigroups.com/id/ 8. PT Karunia Berjaya Selamanya/ www.mox.wed.id 9. Toga Chat/Toga Capital 10. PT Global Net International 11. www.arrow-miner.com/ PT Baruna Investama Indonesia 12. CV Green Leaf Indonesia 13. Gaharu Lumajang Community 14. Weenzee Indonesia 15. Arcee Coi

Hati-hati Bibit Cair Infus Palsu Banyak Beredar Yang Membahayakan

PERHATIAN !!! BIBIT CAIR INFUS PEMUTIH ASLI HANYA DIJUAL MELALUI MEMBER RESMI BCI Berhati-hatilah dalam membeli produk BCI. Agar lebih amannya, anda bisa membeli langsung melalui website resmi ini. Order langsung Di Wa 0813.8888.4997 Harga Hanya 45.000 perbotol Order banyak ada potongan harga dan gratis ongkos kirim, Tanya Jawab Seputar Bibit Cair Infus Apa Itu Bibit Cair Infus ? Bibit Cair Infus adalah cairan kosmetik yang digunakan untuk mencapur ke lotion, lulur ataupun ke sabun cair anda. Manfaat Bibit Cair Infus apa aj? Manfaat Bibit Cair Infus Dengan Pamakaian Rutin Mencerahkan warna kulit wajah Memudarkan sel kulit mati Menjaga elastisitas kulit Menipiskan scar dan kerutan kulit Menjaga kerusakan kulit Menghapus noda hitam pada kulit Apakah Bibit Cair Infus BCI Aman ? Iya Tentu aman, Produk ini sebentar lagi BPOM resminya sudah keluar. Jadi tidak perlu ragu ataupun khawatir menggunakan produknya Apakah Bibit Cair Infus Aman Untuk Ibu Hamil da